4 Aplikasi Berbayar Paling Populer di Indonesia!

Seiring perkembangan zaman yang kian canggih, semakin bermunculan pula teknologi terobosan terbaru yang sangat menguntungkan masyarakat. Salah satunya adalah aplikasi berbayar. Memang tak bisa dipungkiri kalau di era yang sudah digital ini, semua hal bisa dilakukan via gadget. Dimulai dari belanja hingga memesan makan. Nah, dari banyaknya aplikasi yang di unggah dan digunakan oleh masyarakat. Ada beberapa

Continue Reading »

0COMMENTS

Pakai 3 Cara Nabung Ini untuk Raih Kebebasan Finansial

Jangan lekas putus asa kalau kamu dapat gaji sesuai UMR. Walaupun nilainya kecil, kamu tetap bisa kok raih kebebasan finansial. Caranya pun terbilang sederhana, yaitu dengan menabung. Hah? Emangnya gaji UMR masih bisa buat nabung ya? Tentu aja bisa dong… Lagian juga selama ini sulitnya menabung itu terjadi karena ada kekeliruan dalam mengatur uang. Jadi

Continue Reading »

0COMMENTS

4 Ide Bisnis Idul Adha yang Menghasilkan Banyak Uang

Hari Raya Idul Adha 2019 jatuh pada tanggal 11 Agustus mendatang. Jadi kurang lebihnya sekitar satu bulan lagi, seluruh umat muslim bakal merayakan hari raya yang identik dengan pemotongan hewan baik kambing, sapi hingga domba. Bahkan saat perayaan, bakal banyak bisnis musiman yang menghasilkan uang. Gak berbeda dengan momen Idul Fitri yang bisa mendatangkan rezeki berlimpah, Idul Adha pun

Continue Reading »

0COMMENTS

Ini Lho 4 Jenis Tabungan Paling Populer di Indonesia

Jenis tabungan di Indonesia itu cukup beragam, mulai dari konvensional hingga tabungan syariah. Hal itu tentu saja sangat membantu nasabah agar lebih leluasa memilih produk tabungan dengan kebutuhannya. Yang harus diingat, tabungan itu berurusan sama uang. Jadi kamu mesti pandai-pandai memilih tabungan biar gak salah pilih. Maka dari itu, penting banget bagi kamu untuk mengetahui

Continue Reading »

0COMMENTS

4 Pilihan Deposito dengan Suku Bunga Terbaik

Deposito masih jadi instrumen investasi yang diminati masyarakat. Selain suku bunganya yang lebih besar dari tabungan biasa, risiko investasi deposito juga kecil sehingga investor tak perlu cemas uang lenyap atau tak berkembang. Risiko tersebut jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan jenis investasi lain seperti saham dan obligasi. Nah, untuk memudahkanmu memilih, kami udah punya daftarnya

Continue Reading »

0COMMENTS

Ini 5 Alasan Kamu Mesti Bikin Rekening Giro

Kamu pengusaha? Udah saatnya nih kamu paham soal rekening giro. Tapi ngomong-ngomong, udah pernah dengar kan sama jenis rekening yang satu ini? Giro merupakan salah satu produk perbankan yang sifatnya mirip tabungan. Di dalam rekening giro jelas ada duitnya. Namun, cara untuk menarik uang di giro berbeda dengan tabungan bank. Kalau di tabungan, kamu bisa

Continue Reading »

0COMMENTS

3 Rekomendasi Tabungan Anak untuk Masa Depan

Mengajarkan anak menabung memang bisa dibilang susah-susah gampang. Tapi bukan berarti gak bisa lho. Kamu bisa memilihkan tabungan yang pas untuk mereka. Tabungan anak umumnya diperuntukkan bagi anak-anak di bawah usia 17 tahun. Namun biasanya produk tabungan tersebut masih menggunakan nama orangtua. Pasalnya anak di bawah usia 17 tahun dianggap belum memiliki identitas diri. Tapi

Continue Reading »

0COMMENTS

Lupa Nomor Rekening? Inilah 3 Cara Mengetahuinya

Pernahkah dimintai nomor rekening alias norek bank? Syukur kalau ingat nomornya, bagaimana kalau ternyata lupa? Terpaksa, cara yang paling sering dilakukan adalah membuka lagi buku tabungan untuk menuliskan nomor rekening. Tapi tentu saja transaksi harus tertunda sementara waktu atau tidak bisa secepat yang diharapkan sebagai konsekuensinya. Karena nomor tersebut cukup penting dalam sebuah transaksi keuangan, ada sejumlah cara

Continue Reading »

0COMMENTS

4 Fungsi Pembayaran Otomatis yang memudahkan Anda

Seiring dengan berkembangnya zaman, masyarakat kini lebih memilih segala sesuatunya untuk bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Bahkan, sistem pembayaran pun sekarang dapat dilakukan dengan otomatis tanpa harus menyulitkan atau terganggu karena lupa. Sehingga tidak heran jika otomatisasi menjadi salah satu alternatif yang membuat pembayaran tagihan-tagihan menjadi lebih mudah. Berikut ini adalah keuntungan pembayaran otomatis yang

Continue Reading »

0COMMENTS

4 Kekurangan Auto Debit yang harus diketahui

Walaupun pembayaran otomatis dapat membuat hidup lebih mudah, tentu saja ada beberapa risiko yang juga perlu diperhatikan. Bila tidak hati-hati, maka akan mudah timbul masalah. Sehingga tidak heran bila banyak pro kontra dengan sistem auto debit ini. Dengan auto debit, merchant berhak kirim uang tagihan tanpa minta persetujuan atau pemberitahuan lagi kepada Anda. Dengan auto debit ini, berarti Anda membiarkan uang yang

Continue Reading »

0COMMENTS